Nazar Bunda, dan Asmaul Husna

Yuk, kita ucap Alhamdullilah dulu ya nak! sama bismillah…jangan lupa shollawatnya ya Nak…
Siang ini cerah sekali,tapi dingiiin.
Anakku, buah hati Bunda dan Ayah, semoga engkau selalu dalam lindunganNya karena kamu adalah titipanNya buat kita. Anakku, Bunda berdoa dengan Asmaul Husna, semoga yang Kuasa meridho doa Bunda, untuk kamu, untuk kita semua, dan untukNya, sebagai jalan dakwah Bunda untuk Nya.

Ya Gusti, …
1. Yang Maha Pelindung, lindungi dia selama dia dalam kandunganku dan nanti saat dia terlahir dan besar di dunia ini.

2.Yang Maha Sempurna, dan Maha Indah, Berkahilah dia dengan kesehatan jasmani dan rohani. Fisik yang sempurna dan keindahan padanya. Kalu Bunda boleh bilang, bayi yang molek.

3.Yang Maha Memudahkan, Berkahilah dia agar dia tidak merepotkan siapapun. Ya Gusti, ayahanda hamba pernah berkata bahwa ‘Hidup jangan pernah merepotkan siapapun. Kalau bisa malah menolong orang lain.’ Ya Pangeran, berkahi bayi ini, bayi dan tumbuh menjadi anak yang memudahkan para dokter yang membantu proses lahirnya, dan memudahkan orang tuanya,dan orang2 disekitarnya.Memudahkan ibundanya dalam melahirkannya atas ijinMu, bayi yang tumbuh menjadi anak yang memudahkan guru2nya, dan penolong teman2nya yang dalam kesusahan.

4. Yang Maha Benar, Berkahi bayi ini, bayi yang berbakti pada orang tuanya, dan bisa menerima kebenaranMu.

5. Lahirkanlah bayi ini anak kami dengan tangis keras tanda bahwa Kau beri ia kesehatan sempurna, kesehatan dan kesembuhan dari semua penyakit. Engkaulah Yang Maha Penyembuh, kesembuhan yang tidak diakhiri dengan penyakit lain.

6. Yang Maha Mendengar, berkahi bayi ini dengan telinga yang mudah menerima dan mendengar adzan, shollawat, dan Al-quran. Telinga yang mudah menerima hal2 yang baik untuk kecerdasannya.

7. Yang Maha Indah, berkahi bayi ini dengan kulit, rupa dan fisik yang indah, yang mengundang tawa dan senyum orang2 disekitarnya.

8.Yang Maha Melihat, dan Maha Sempurna,sempurnakanlah pengelihatanya agar terjauhkan ia dari segala penyakit mata. Berkahilah matanya dengan kesehatan dan dengan kedua matanya ia bisa meihat mana yang baik dan buruk menurut ajaranMu. Mata yang indah dan memancarkan kedamaian pada siapapun yang melhatnya.

9.Yang Maha Sabar, berkahi bayi ini dengan kesabaran. Menjadikan sabar dan sholat sbagai penolongnya.

10.Yang Maha Pembentuk, bentuklah bayi ini dalam rupa dan fisik yang sempurna, sesungguhnya hanya Engaku yang Maha Sempurna.

Ya Gusti, kabulkanlah doaku, restuilah nazarku, dan hanya Engkau yang mengetahu nazarku. Ya Gusti terimalah doa dan shollawatku, amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s