Cinta Bunda Untuk Engkau dan Semua

Jumat yang dingin, …
Anakku, buah hati Bunda, kembali Bunda menyempatkan waktu untuk menulis serangkaian doa buatmu, dan buat orang2 terkasih di hati Bunda. Hingga engkau dewasa kelak, engkau baca jurnal online Bunda, dan engkau tau Bunda selalu memikirkanmu.

Anakku, semoga Sang Pangeran yang Maha Agung memberikanmu senyuman dan kesehatan didalam sana. Semoga diberikanNya engkau kecerdasan seiring dengan berkembangnya otakmu. Dengan kecerdasan itu dianugerahkanNya engkau kemampuan memahami ayat-ayat Al-Quran secara benar dan dengan hatimu penuh ikhlas mempelajarinya demi kebaikanmu. Dengan kecerdasan itu diberikanNya engkau kerendahan hati , seperti pepatah padi ‘semakin berisi semakin merunduk dan melihat kebawah, tanpa lupa bersyukur.’ Semoga dengan kecerdasan itu diberikanNya hatimu dan pikiranmu santun kepada sesama, dan orang tuamu.Ya Gusti yang Maha Pemaaf, anugerahkan pada anakku, hati pemaaf, bukan hati pendendam. Hati yang lembut, bukan hati yang keras.

Anakku, dagumu telah berkembang, dan doa Bunda semoga Sang Pangeran yang Maha Indah, memberikanmu dagu seperti lebah bergantung yang indah. Dan dengan keindahanmu yang semata-mata anugerahNya, kau menjadi anak dan oran yang membawa senyuman kepada siapapun yang memandangmu. Hidung dan matamu telah jelas, dan doa Bunda semoga Sang Pangeran yang Maha Melihat memberikanmu mata yang berbinar, sehat, dan indah. Mata yang hanya memandang pada kebaikan, dan mata yang bisa menjaga hati dan pikiranmu dari pengaruh buruk lingkungan sekitarmu. Anakku, doa Bunda agar matamu bisa melhat mana yang salah dan mana yang benar sesuai jalanNya. Agar matamu adalah jendela hatimu yang sabar, bersih dan baik. Anaku, cinta Bunda. Bunda berdoa agar hidungmu terbentuk indah karena anugerahNya, dan tidak pernah engkau lupa bersyukur atas segala yang engkau dapat didunia. Agar hidungmu mencium semua yang halal dan menjauhkanmu dari semua yag di haramkan.

Yang Maha Tinggi, berikan pada anakku, keakftifan yang pada batas normal, sehingga aku tau dia baik2 saja. Yang Maha Indah, ampuni dosaku, dosa orang tuaku, dosa suamiku, dan dosa kedua saudaraku. Yang Maha Mendengar, kumohonkan kebaikan dan kesehatan untuk semua yang tulus memberikan kasih sayang kepadaku, kepada anakku, kepada suamiku. Semoga doa hari Jumatku, Engkau mustajabah.Bantulah aku dan anakku untuk bisa membawa senyuman kepada semua orang disekitar kita. Amin

Jerman

12 Minggu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s